Pj Bupati Garut Pastikan Jalan Berlubang di Garut Secara Bertahap Diperbaiki

- 9 April 2024, 09:30 WIB
Pj Bupati Garut Barnas Adjidin meninjau beberapa ruas jalan yang dilaporkan berlubang itu pada Senin, 8 April 2024 kemarin.
Pj Bupati Garut Barnas Adjidin meninjau beberapa ruas jalan yang dilaporkan berlubang itu pada Senin, 8 April 2024 kemarin. /Diskominfo Garut/

PRFMNEWS - Beberapa warga Garut melaporkan ada beberapa ruas jalan dalam kondisi berlubang.

Karena itu, Pj Bupati Garut Barnas Adjidin langsung meninjau beberapa ruas jalan yang dilaporkan berlubang itu pada Senin, 8 April 2024 kemarin.

Barnas Adjidin menyampaikan saat ini beberapa jalan berlubang di Garut telah diperbaiki secara bertahap termasuk di Jalan Profesor KH. Anwar Musaddad, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

"Ya pertama saya sebelum ke Jalan Anwar Musaddad, saya melihat ruas-ruas jalan di Kabupaten Garut, Alhamdulillah jalan-jalan yang tadinya berlubang, sedikit demi sedikit sudah kita selesaikan, termasuk Jalan Anwar Musaddad ini, tadinya tidak bisa dilalui dengan lancar, Alhamdulillah (saat ini) bisa dilalui," ujar Barnas.

Baca Juga: Banyak Terima Laporan Warga, Polres Garut Gencarkan Operasi Berantas Preman yang Meresahkan Jelang Lebaran

Disebutkan dia, jalanan di Garut akan menjadi lebih sibuk dari biasanya karena menjadi akses mudik dan juga akses menuju lokasi wisata.

Barnas menambahkan bahwa dengan lancarnya Jalan Prof. KH. Anwar Musaddad, jalan ini dapat menjadi alternatif bagi pemudik jika terjadi kemacetan. Sehingga, jika terjadi arus mudik yang lebih padat dari perkiraan, jalan ini dapat menjadi solusi.

"Sehingga insya Allah besok bila ada arus mudik yang melebihi dari apa yang diperkirakan, bisa melalui jalan ini, dan kita sudah melihat dan tadi mencoba bahwa jalan ini bisa dilalui dengan kecepatan cukup, jadi artinya tidak akan menimbulkan kemacetan yang lebih parah lagi," tandasnya.

Baca Juga: Flyover Ibrahim Adjie Garut Diharapkan Bisa Dilalui Saat Libur Lebaran untuk Bantu Urai Kemacetan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x