Ramadhan Festival 2024 di Bogor, Bisa Tukar Uang Baru, Berburu Baju Lebaran hingga Pangan Murah

- 27 Maret 2024, 07:40 WIB
Festival Ramadhan di Balai Kota Bogor pada 1 sampai 5 April 2024.
Festival Ramadhan di Balai Kota Bogor pada 1 sampai 5 April 2024. /

BOGOR, PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan menggelar event “Balaikota Ramadhan Festival 2024”. Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Pemkot Bogor, Selasa 26 Maret 2024.

Lokasi pelaksanaan kegiatan festival Ramadhan 2024 ini berada di Balai Kota Bogor, Jalan Ir. H. Juanda No.10, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Jadwal digelarnya Balaikota Ramadhan Festival 2024 jelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini yakni selama 5 hari tepatnya dari Senin sampai Jumat tanggal 1 hingga 5 April.

Baca Juga: Disnakertrans Jabar: Posko Pengaduan THR 2024 Hadir H-14 Lebaran, Ada Sanksi Bagi Perusahaan Telat Bayar

Daftar kegiatan di Balaikota Ramadhan Festival 2024 antara lain Bazar Pangan Murah, Kuliner Ramadhan, Clothing Fest Local Product, Busana Ramadhan, dan Gerai Layanan Publik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOTA BOGOR (@pemkotbogor)

Masyarakat juga bisa melakukan penukaran uang baru hingga pembayaran zakat fitrah dalam kegiatan Balaikota Ramadhan Festival 2024 ini.

Baca Juga: Pj Gubernur Jabar Ajak dan Ingatkan Umat Islam di Jabar untuk Bayar Zakat Fitrah

“Bogorian juga bisa melakukan pembayaran PBB, PDAM, SIM, SAMSAT, Zakat, pembuatan KTP, Penukaran Uang dan Pemeriksaan Kesehatan,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram Pemkot Bogor.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x