Pj Bupati Sumedang Bangga dengan Pencapaian Nabilda dan Rizky di Ajang Pemilihan Duta Pariwisata Jabar

- 20 Februari 2024, 11:59 WIB
Pj Bupati Sumedang H. Herman Suryatman turut mengapresiasi langsung capaian  Nabila Maydini Putri dan Muhammad Rizki Abdilah yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Sumedang di Kancah Jawa Barat
Pj Bupati Sumedang H. Herman Suryatman turut mengapresiasi langsung capaian Nabila Maydini Putri dan Muhammad Rizki Abdilah yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Sumedang di Kancah Jawa Barat /

SUMEDANG, PRFMNEWS - Nabila Maydini Putri dan Muhammad Rizki Abdilah berhasil membuat warga Sumedang berbangga dengan prestasinya pada ajang Duta Pariwisata Jawa Barat (Jabar) 2024.

Bahkan Pj Bupati Sumedang H. Herman Suryatman turut mengapresiasi langsung capaian dari dua pemuda asli Sumedang tersebut yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Sumedang di Kancah Jawa Barat

Herman sangat bangga atas capaian Nabila dan Rizky yang berhasil meraih juara kesatu dan kedua pada ajang Duta Pariwisata Jawa Barat.

"Saya atas nama Pemda Kabupaten Sumedang menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas capaian prestasi Sdr. Rizki dan Nabila Maydini Putri sebagai Juara satu dan Runner Up Duta Pariwisata Jawa Barat," ujar Herman Selasa, 20 Februari 2024.

Ia mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian gemilang yang telah diraih oleh Nabila dan Rizki. Dia berharap prestasi dari dua anak muda ini bisa menjadi contoh untuk generasi muda lain yang ada di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Nabila Maydini Putri Jadi 2nd Runner Up di Ajang Pemilihan Duta Pariwisata Jawa Barat 2024

"Selamat dan sukses, semoga ananda Nabila dan ananda Rizki benar-benar bisa menjadi duta bagi pengembangan pariwisata Jawa Barat, serta Sumedang khususnya. Apalagi Sumedang sudah mendeklariasikan sebagai kabupaten pariwisata." Tuturnya

Setelah melalui proses penilaian yang sangat ketat, dua finalis asal Kabupaten Sumedang akhirnya berhasil terpilih sebagai juara pada ajang Duta Pariwisata Jawa Barat tahun 2024.

Kedua finalis perwakilan dari Kabupaten Sumedang yang lolos menjadi Duta Pariwisata Jawa Barat 2024 ini, yakni Muhammad Rizki Abdilah dan Nabila Maydini Putri.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x