Legenda Persib Takjub Naik Kereta Api Papandayan ke Garut-Gambir, Begini Katanya

- 4 Februari 2024, 12:15 WIB
Kereta Api Papandayan rute Stasiun Jakarta Gambir – Bandung – Garut
Kereta Api Papandayan rute Stasiun Jakarta Gambir – Bandung – Garut /Dok Pemprov Jabar

PRFMNEWS - Kereta Api (KA) Papandayan rute Stasiun Jakarta Gambir – Bandung – Garut (pp) merupakan salah satu layanan kereta api baru yang diresmikan PT KAI pada Rabu, 24 Januari 2024. Papandayan sendiri merupakan nama salah satu gunung yang ada di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Legenda Persib Bandung, Zaenal Arif, sudah mencoba langsung perjalanan naik KA Papandayan dan menyatakan kepuasannya hingga mengajak masyarakat khususnya warga Garut untuk mencoba pengalaman menakjubkan menggunakan transportasi umum massal dari PT KAI tersebut.

Zaenal Arif mengungkapkan perjalanan naik KA Papandayan terasa nyaman. Selain itu, menurutnya lama perjalanan menumpangi kereta api yang beroperasi membawa kereta kelas Eksekutif dan Ekonomi Premium dari Bandung ke Garut terasa cepat.

Baca Juga: 5 Poin Kesepakatan Warga Gedebage Dukung Langkah Pemkot Bandung Atasi Kemacetan

Dia pun berharap PT KAI ke depannya semakin banyak menyediakan pilihan layanan dan jadwal perjalanan kereta api menuju dari/ke Garut selain KA Papandayan, sehingga akan semakin banyak pula hilir mudik penumpang menggunakan layanan KA dari Bandung ke Garut atau wilayah lainnya ke Garut.

Legenda Persib Bandung Asal Garut, Zaenal Arif
Legenda Persib Bandung Asal Garut, Zaenal Arif Ofisial Persib/Gregorius Aditya Katuk

"(Untuk warga Garut) jangan banyak mikir, jangan banyak mempertimbangkan hal-hal lain, bahwa dari sekarang saya mengajak buat warga Garut, yuk kita coba naik KA Papandayan. Itu sangat nyaman, saya juga sangat bahagia tidak terasa waktu pun sudah nyampe dari Bandung tadi ke Garut, tidak terasa, dan badan pun tidak terasa sakit, pokoknya nyaman dan segera harus dicoba buat warga Garut," ajaknya.

Sementara itu, Suwandhi dari Brokokok (Brompton Komunitas Kota Kembang) juga telah menjajal langsung layanan KA Papandayan dari Stasiun Bandung ke Stasiun Garut.

Baca Juga: Terungkap Alasan Jokowi Bertemu Kaesang di Braga Usai Agenda Kunjungan Kerja di Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x