Niat Jadi Janda, Istri di Karawang Tega Bunuh Suami dengan Sewa Orang Bayaran

- 17 Januari 2024, 14:30 WIB
ilustrasi pembunuhan
ilustrasi pembunuhan /Pixabay/kat wilcox

PRFMNEWS – Polisi membongkar kasus pembunuhan di Karawang, Jawa Barat, yang diotaki oleh seorang wanita tak lain adalah istri dari korban yang merupakan suaminya sendiri. Awalnya pria berusia 32 tahun ini diduga merupakan korban pembegalan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengungkap kronologi pengungkapan kasus pembunuhan yang dilakukan istri kepada suaminya bernama Arif Sriyono dengan meminta bantuan orang bayaran untuk menghabisi nyawa korban.

Kronologi kasus pembunuhan ini terungkap, kata Kapolres Karawang, berawal dari penemuan mayat seorang pria dengan kondisi bersimbah darah dengan luka mengenaskan di lehernya.

Baca Juga: Deretan Penyanyi yang Bakal Tampil di Summarecon Mall Bandung, Ada Yura Yunita dan Dikta, ini Jadwalnya

Dugaan awal, pria ini merupakan korban pembegalan yang jasadnya ditemukan warga di Irigasi Sasak Misran, Dusun Pasir Panjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang beberapa waktu lalu.

Namun dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini bukan merupakan korban pembegalan melainkan korban pembunuhan berencana yang didalangi sang istri.

Berdasarkan hasil analisa CCTV dan penyelidikan mendalam dari Satreskrim Polres Karawang, tersangka berinisial OC (32) istri korban dan PD (19) adik ipar korban berhasil ditangkap. Namun, seorang tersangka lagi yang merupakan orang bayaran istri korban masih dalam pengejaran.

Baca Juga: Rumah Kebakaran di Dekat Terminal Cicaheum Kota Bandung

“Para pelaku ini telah merencanakan pembunuhan selama dua minggu. Istri korban sebagai otak pelaku yang dibantu adik kandungnya, sedangkan RZ sebagai eksekutor yang saat ini buron dibayar sebesar Rp1,5 Juta,” jelas Wirdhanto di Mapolres Karawang, Selasa 16 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x