ISMI Jabar Dorong Pemprov Optimalkan Bandara Kertajati dengan Berbagai Program

- 3 November 2023, 13:30 WIB
Ketua ISMI Jabar H. Rudy Rakian saat melakukan kunjungan perkenalan Pengurus ISMI Jabar kepada Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, di Gedung Sate, Kamis 2 November 2023.
Ketua ISMI Jabar H. Rudy Rakian saat melakukan kunjungan perkenalan Pengurus ISMI Jabar kepada Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, di Gedung Sate, Kamis 2 November 2023. /

PRFMNEWS - Saat ini Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati telah resmi beroperasi kembali sejak Minggu, 29 Oktober 2023 lalu dengan melayani penerbangan pindahan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Dengan telah aktifnya kembali BIJB Kertajati, Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Jabar mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar untuk mengoptimalkan operasional Bandara Kertajati dengan program-program promosi yang menarik.

Ini bertujuan agar warga Jawa Barat lebih mengenal dan memanfaatkan Bandara Kertajati sebagai titik pemberangkatan dan kedatangan.

Baca Juga: Dekat Bandara Kertajati, Ada 7 Tempat Wisata Alam Indah dan Kuliner Enak yang Bisa Dikunjungi

Demikian disampaikan Ketua ISMI Jabar H. Rudy Rakian saat melakukan kunjungan perkenalan Pengurus ISMI Jabar kepada Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, di Gedung Sate, Kamis 2 November 2023.

Rudy juga meminta Pemprov Jabar untuk memperhatikan para pelaku UMKM lokal Jabar dengan menyediakan area di lingkungan Bandara Kertajati untuk pemasaran produk-produknya. Ini sesuai program ISMI Jabar untuk mendukung dan menjembatani pertumbuhan saudagar-saudagar lokal Jabar.

Sementara Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin mengatakan sangat mengapresiasi progran-program yang dicanangkan ISMI Jabar dan siap bersinergi.

Untuk merealisasikannya. Pj Gubenur juga berharap ISMI berperan aktif dalam menggerakan roda perekonomian syariah di Jawa Barat.

Baca Juga: ISMI Jabar Dorong Sinergi Usaha Kecil Menengah Bisa Bermitra dengan Pengusaha Besar dan Investor

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x