Ridwan Kamil Besok Tinggalkan Gedung Pakuan dan Akan Kembali ke Kediaman Pribadinya

- 4 September 2023, 18:00 WIB
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kemasi barang-barang pribadi di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu 3 September 2023
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kemasi barang-barang pribadi di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu 3 September 2023 /Humas Jabar

PRFMNEWS - Seiring akan berakhirnya masa jabatannya sebagai gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil pun akan meninggalkan rumah dinas gubernur di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Selain itu, Pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga tidak akan berkantor lagi di Gedung Sate yang merupakan kantor Gubernur dan Pemerintahan Pemprov Jabar itu.

Dia mengaku mulai Selasa besok dia akan kembali ke kediaman pribadinya di kawasan Cigadung, Kota Bandung yang dikenal sebagai rumah botol.

Baca Juga: Perkenalkan Sosok British Kesayangan Eril Penghuni Rumah Botol, Ridwan Kamil: Selamat Melahirkan Neng Euis

"Mulai Selasa tidak ada lagi di Gedung Sate, tidak ada lagi di Gedung Pakuan, kami akan pindah ke rumah pribadi menjadi warga biasa," sebut Kang Emil dia acara malam Anugerah Penyiaran KPID Jabar 2023 di Sumedang Kamis, 31 Agustus 2023 lalu.

Kang Emil dan istri sudah mulai mengemas barang-barang pribadi yang ada di Gedung Pakuan dan Gedung Sate.

Nantinya Gedung Pakuan dan Ruang Kerja Gubernur Jabar di Gedung Sate untuk sementara akan ditempati Pj Gubernur Jabar yang dipilih Presiden Jokowi yaitu Bey Machmudin.

Baca Juga: Bersiap Tinggalkan Gedung Pakuan, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kemasi Barang-barang Pribadi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x