Mengenal Filosofi dan Makna Logo 78 Tahun Jawa Barat

- 18 Agustus 2023, 20:02 WIB
Logo 78 Tahun Jawa Barat
Logo 78 Tahun Jawa Barat /Humas Jabar

PRFMNEWS - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) merayakan hari jadi ke-78 tahun pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Pemprov Jabar pun telah menghadirkan Logo yang menggambarkan 78 tahun perjalanan Jawa Barat sebagai salah satu provinsi paling maju di Indonesia.

Apa saja filosofi dan makan logo 78 Tahun Jawa Barat? Simak ulasannya:

Garis Melengkung - Hubungan Hangat Pemerintah dan Masyarakat

Dalam proses pembangunan, baik infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM), lahiriah maupun batiniah, Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) selalu menekankan pada kepentingan masyarakat.

Hal itu membuat hubungan antara Pemprov Jabar dan masyarakat menjadi hangat. Kehadiran ruang-ruang publik yang semakin indah sekaligus destinasi wisata menjadi salah satu bukti nyata.

Selain itu, garis melengkung menjadi simbol keindahan dan keanggunan. Lanskap Pemprov Jabar sunguh memesona. Pemprov Jabar berkomitmen mengoptimalkan keindahan tersebut dengan menggerakan mesin pariwisata yang dapat menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat sekaligus meningkatkan perekonomian.

Dua Lingkaran Beririsan - Keberlanjutan

Program-program Jabar Juara laik untun dilanjutkan. Hal itu karena program Jabar Juara terbukti meningkatkan kesekahteraan. Masyarakat pun merasakan manfaat dari program Jabar Juara.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x