Hendak Tawuran untuk Balas Dendam Temannya yang Dibully, Puluhan Siswa SMP di Cianjur Ditangkap Polisi

- 19 Juni 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi Tawuran/pixabay
Ilustrasi Tawuran/pixabay /


PRFMNEWS - Puluhan siswa SMP di Cianjur ditangkap polisi karena diduga hendak tawuran di kawasan Puncak, Cipanas, Senin 19 Juni 2023.

Informasi yang diperoleh dari sejumlah siswa SMP tersebut, mereka hendak melakukan tawuran dengan siswa SMP lain di kawasan Puncak Cipanas, sebagai bentuk balasan terhadap teman-teman mereka yang mendapat penganiayaan dan perundungan beberapa hari lalu di kompleks perumahan.

"Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan, terutama siswa kedapatan yang membawa senjata tajam di dalam tasnya. Informasinya mereka akan menyerang sekolah yang melakukan penganiayaan dan perundungan terhadap teman mereka beberapa hari lalu," kata Kapolres Cianjur, AKBP Azhari Kurniawan dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Kronologi Aksi Bullying Viral di Cianjur, Korban Disuruh Cium Kaki hingga Ditendang Kepalanya oleh Para Pelaku

Viral kasus bullying siswa SMP di Cianjur.
Viral kasus bullying siswa SMP di Cianjur.

Azhari mengungkapkan, polisi menyita dua bilah senjata tajam jenis celurit yang ditemukan dari dalam tas siswa tersebut.

Adapun jumlah siswa yang hendak tawuran itu dikatakan Azhari ada sebanyak 50 siswa dari beberapa SMP.

Para siswa itu selanjutnya dibawa ke Mapolres Cianjur untuk didata dan dilakukan pembinaan sebelum diserahkan kembali kepada orang tuanya masing-masing.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Bullying Pelajar di Cianjur yang Viral Suruh Cium Kaki dan Tendang Kepala Korban

"Anggota kami langsung melakukan penyekatan di sejumlah titik untuk menanggapi laporan warga. Petugas menghentikan truk yang ditumpangi puluhan pelajar dengan tujuan kawasan Puncak-Cipanas," ucapnya.***

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x