9 Dewan Hakim STQH Jabar Resmi Dilantik Uu Ruzhanul Ulum

- 9 Mei 2023, 08:32 WIB
Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat melantik 79 Dewan Hakim Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis (STQH) XVIII Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023 di Hotel Nexa Mercure, Kota Bandung, Minggu (7/5/2023).
Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat melantik 79 Dewan Hakim Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis (STQH) XVIII Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023 di Hotel Nexa Mercure, Kota Bandung, Minggu (7/5/2023). /(Foto: Biro Adpim Jabar)

PRFMNEWS - Jelang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis (STQH) Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023, Plh Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melantik sebanyak 79 Dewan Hakim STQH Jabar.

Pelantikan dilakukan di di Hotel Nexa Mercure, Kota Bandung pada Minggu, 7 Mei 2023.

Adapun pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Jawa Barat Nomor 05/Kep/LPTQ-Jabar/V/2023.

Baca Juga: Uu Ruzhanul Buka STQH XVIII Tingkat Jabar di Pusdai Bandung

Dalam sambutannya, Pak Uu --sapaan Uu Ruzhanul-- menuturkan bahwa Dewan Hakim STQH memiliki kelebihan dalam segi keilmuan yang mumpuni sebagai penilai dan teladan bagi para peserta.

Karena itu, dia mengharapkan para Dewan Hakim yang akan bertugas ini bisa bertugas dengan baik selama STQH ini.

“Peran Dewan Hakim sangat menentukan dalam segala-galanya, termasuk kualitas peserta STQH pada hari ini. Dengan transparansi, akurat, akuntabel dan ketatnya penilaian, ini yang akan menjadi prestasi kita di tingkat nasional,” ucapnya.

Baca Juga: Pemkot Bandung Pasang Target Juara STQH Jabar 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x