Tiket Festival Musik MyFest.id 2023 di Cimahi Segera Dijual, Hadirkan Yura Yunita hingga Kangen Band

- 6 Mei 2023, 15:00 WIB
Andika Mahesa dan Kangen Band akan tampil di acara festival musik MyFest.id 2023 di Cimahi
Andika Mahesa dan Kangen Band akan tampil di acara festival musik MyFest.id 2023 di Cimahi /Pikiran Rakyat/Yusuf Wijanarko

PRFMNEWS – Festival musik bertajuk “MyFest.id” akan terselenggara selama satu hari pada Sabtu, 1 Juli 2023. Pesta musik ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Indonesia.

Tiket presale nonton Festival Musik MyFest.id yang akan berlokasi di Lapangan Brigif 15 Kujang, Kota Cimahi ini akan segera dijual dan bisa dibeli secara online mulai Senin, 8 Mei 2023.

Jadwal berlangsungnya Festival Musik MyFest.id di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi akan dimulai pada pukul 13.00 hingga 23.30 WIB dan open gate mulai jam 10 pagi.

Baca Juga: Pengumuman WHO: Pandemi Covid-19 Sudah Bukan Situasi Darurat Kesehatan Global

Harga tiket hingga sederet musisi baik grup band maupun penyanyi solo yang akan memeriahkan MyFest.id 1 Juli 2023 telah diumumkan pihak penyelenggara ‘Make Things’ pada Jumat, 5 Mei 2023.

Musisi yang akan hadir di MyFest.id 2023 untuk menghibur warga Bandung, Cimahi dan sekitarnya bahkan penikmat musik dari luar kota antara lain, Maliq & D’Essentials, Marshel Widianto, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

Make Things menyampaikan tiket presale bisa dibeli mulai 8 Mei 2023 pukul 10.00 WIB secara online melalui laman resmi www.myfest.id yang didukung oleh Tiket.com.

Baca Juga: Pelaku Penembakan Kantor MUI Pernah Kumpulkan Massa untuk Deklarasi Wakil Nabi

Bagi penonton beruntung yang membeli tiket presale akan mendapatkan keuntungan tambahan dapat menikmati fasilitas shuttle bus menuju ke lokasi acara “MyFest.id” di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x