Mau Ngabuburit-Tarawih di Masjid Raya Al Jabbar Naik KA Lokal? Ini Jadwal-Tarif KRD Bandung Raya Paling Sesuai

- 26 Maret 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi ngabuburit di Masjid Raya Al Jabbar di Gedebage, Kota Bandung
Ilustrasi ngabuburit di Masjid Raya Al Jabbar di Gedebage, Kota Bandung /YouTube Jabarprov TV

PRFMNEWS – Bagi Anda warga Bandung ingin ngabuburit tunggu waktu buka puasa Ramadhan 2023 hingga sholat Tarawih di Masjid Raya Al Jabbar naik kereta api (KA) lokal bisa cek jadwal keberangkatan yang sesuai di artikel ini.

Salah satu cara menuju Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung menggunakan transportasi umum adalah naik kereta api (KA) lokal, seperti KRD Bandung Raya dan KA Lokal Garut Cibatu.

Jadwal perjalanan KA Lokal Bandung Raya dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Cimekar yang dekat dengan Masjid Raya Al Jabbar pun bisa dipilih sesuai dengan jam ngabuburit hingga sholat Tarawih.

Baca Juga: VIDEO: Remaja Diduga Maling Kotak Amal Masjid di Cianjur Dikejar Warga hingga Naik ke Atap Rumah

Untuk sampai ke Masjid Raya Al Jabbar saat waktu ngabuburit Ramadhan dan sholat Tarawih, Anda wargi Bandung dapat memanfaatkan perjalanan KRD Bandung Raya yang tiba sore hari di Stasiun Cimekar.

Tarif atau harga tiket KRD Bandung Raya relasi Stasiun Bandung ke Cimekar pun terjangkau yakni Rp5.000 per orang sekali jalan. Tiket KA Lokal ini dapat dibeli secara online melalui aplikasi KAI Access.

Berikut ini jadwal keberangkatan dan kedatangan KA Lokal Bandung Raya relasi Stasiun Bandung - Cimekar PP yang berlaku setiap hari, cocok bagi Anda yang ingin ngabuburit hingga sholat Tarawih di Masjid Raya Al Jabbar:

Baca Juga: Jika Diperhatikan Detail, Arsitektur Masjid Al Jabbar Punya Ciri Khas dari 16 Keistimewaan yang Dimiliki

A. KA Lokal Bandung Raya relasi Stasiun Bandung – Cimekar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x