VIDEO: Remaja Diduga Maling Kotak Amal Masjid di Cianjur Dikejar Warga hingga Naik ke Atap Rumah

- 26 Maret 2023, 16:10 WIB
Ramaja pria diduga maling kotak amal masjid di Cianjur dikejar warga sampai naik ke atap rumah
Ramaja pria diduga maling kotak amal masjid di Cianjur dikejar warga sampai naik ke atap rumah /Instagram @visitcianjur

PRFMNEWS – Sebuah video viral memperlihatkan seorang remaja pria diduga maling kotak amal masjid di kawasan Cianjur dikejar dan dikepung warga usai kepergok melakukan aksi tak terpujinya itu.

Pemuda terduga maling kotak amal masjid di Cianjur ini dikejar warga hingga memilih mengamankan diri dengan naik ke atas atap rumah.

Video detik-detik pemuda terduga pencuri uang dari kotak amal masjid di Cianjur dikepung warga saat berada di atas atap rumah ini diunggah akun Instagram @visitcianjur, Minggu 26 Maret 2023.

Baca Juga: Pemotor Dimohon Hati-hati, Ada Jalan Berlubang Dekat Taman Segitiga Sangkuriang Kota Bandung

“Mendapat laporan, seorang pemuda hendak maling kotak amal masjid yang terletak di Gg. Harapan 2, Sayang, Cianjur pada Sabtu malam 25 Maret 2023 sekitar pukul 23.00 WIB,” tulis keterangan unggahan di akun tersebut.

Dijelaskan pula sebelumnya terjadi aksi kejar-kejaran antara warga sekitar dan pemuda yang tak diketahui identitasnya itu hampir selama 1 jam.

Hingga akhirnya pemuda ini naik ke atap rumah kosong dan menyusuri atap rumah warga lainnya untuk berusaha kabur dari kejaran masyarakat sekitar.

“Saat maling tersebut lari ke sebuah rumah kosong, lalu mencoba kabur melalui beberapa atap rumah warga,” lanjut keterangan unggahan.

Baca Juga: VIDEO: Pemotor Tergelincir dan Nyaris Ditabrak Kereta Api yang Sudah Depan Mata di Perlintasan Stasiun Cimindi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x