Polresta Cirebon Ungkap 24 Kasus Curas, Curat dan Curanmor selama Operasi Jaran Lodaya 2023

- 8 Maret 2023, 20:00 WIB
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman dalam konferensi pers di Mapolresta Cirebon Polda Jabar Rabu, 8 Maret 2023.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman dalam konferensi pers di Mapolresta Cirebon Polda Jabar Rabu, 8 Maret 2023. /Humas Polda Jabar/

PRFMNEWS - Jajaran Polresta Cirebon berhasil mengungkap 24 kasus berbagai tindak pidana kejahatan konvensional mulai dari curanmor, curas, dan curat dalam rangkaian Operasi Jaran Lodaya 2023 yang dilaksanakan selama satu bulan terakhir.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, dari pengungkapan seluruh kasus tersebut sebanyak 24 tersangka berhasil diamankan di sejumlah wilayah Kabupaten Cirebon.

Adapun para tersangka terdiri dari delapan tersangka curanmor, 15 tersangka curat, dan satu tersangka curas.

Baca Juga: Pemprov Jabar Buka Pendaftaran Magang ke Jepang 2023, Peserta Dapat Uang Saku dan Tunjangan

Bahkan, dari hasil penyelidikan dan penyidikan, jajaran Polresta Cirebon berhasil mengamankan berbagai macam barang bukti hasil tindak kejahatan maupun sarana kejahatan yang digunakan para pelaku.

Barang bukti yang diamankan di antaranya 14 unit sepeda motor, satu unit mobil, satu unit kendaraan roda enam, dan lainnya.

"Seluruh tersangka telah diamankan untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut. Kami pastikan Polresta Cirebon Polda Jabar tidak segan-segan melakukan tindakan tegas dan tindakan keras bagi para pelaku yang melakukan aksi kriminalitas d Kabupaten Cirebon," kata Arif Budiman dalam konferensi pers di Mapolresta Cirebon Polda Jabar Rabu, 8 Maret 2023.

Baca Juga: Jumlah Peserta Event Trail di Ranca Upas Membludak, Bilangnya 700 Nyatanya 1.600 Orang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x