Wakapolda Jabar Pimpin Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

- 16 Februari 2023, 20:40 WIB
Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi memimpin pelaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhamnad SAW Tahun 1444 H di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Kamis 16 Februari 2023.
Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi memimpin pelaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhamnad SAW Tahun 1444 H di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Kamis 16 Februari 2023. /Humas Polda Jabar

PRFMNEWS - Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi memimpin pelaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhamnad SAW Tahun 1444 H / 2023 M bersama PJU dan personel Polda Jabar bertempat di Masjid Al Amman Polda Jabar, Kamis 16 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu Bapak Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi berharap kepada semua personel anggota Polda Jabar untuk memaknai dan mengamalkan peringatan Isra Mi'raj dengan tingkah laku dan perbuatan seperti yang dicontohkan oleh Baginda Rasulullah Nabi Besar Muhammad SAW.

Sehingga, kata Wakapolda Jabar, dalam menjalani kehidupan di dunia dan dalam pelaksanaan tugasnya senantiasa dilindungi oleh Allah SWT serta mendapatkan ketenangan lahir dan batin.

Baca Juga: Ada Peluang Bagi Richard Eliezer untuk kembali jadi Anggota Polisi, kata Kapolri

Peringatan Isra Mi'raj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam, sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh anggota Polda Jabar kepada Allah SWT.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi memimpin pelaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhamnad SAW Tahun 1444 H di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Kamis 16 Februari 2023.
Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi memimpin pelaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhamnad SAW Tahun 1444 H di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Kamis 16 Februari 2023. Humas Polda Jabar

"Pada peringatan Isra Mi'raj ini semoga kita menjadi umat yang bisa mengenang perjalanan suci Rasulullah , menjadikannya sebagai tauladan pembelajaran yang membuat kita menjadi lebih baik lagi terutama dalam menjalankan tugas guna mewujudkan masyarakat yang tertib, aman dan damai," papar Wakapolda Jabar.

Baca Juga: Ingin Beli Beras Murah 5 Kg di Operasi Pasar? Wargi Bandung Wajib Bawa KTP, Tidak Bisa Saling Titip

Sementara dalam siraman rohani yang disampaikan oleh Habib Abdullah Rifky Alaydrus, para Anggota Polda Jabar diberikan materi seputar keteladanan Nabi Besar Muhammad SWA yang harus diteladani dan diamalkan sebagai umat muslim.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Polda Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x