Nonton Barongsai hingga Kulineran di Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023, Catat Jadwal dan Lokasinya

- 23 Januari 2023, 18:40 WIB
Poster Acara Bogor Street Fest 2023
Poster Acara Bogor Street Fest 2023 /IG @pemkotbogor


PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengadakan acara Bogor Street Festival dalam rangka perayaan Cap Go Meh atau malam ke-15 Tahun Baru Imlek 2023.

Lokasi event Cap Go Meh 2023 - Bogor Street Festival (CGM BSF) ini akan digelar di sepanjang Jalan Surya Kencana – Siliwangi, sehingga ruas jalan tersebut ditutup sementara selama kegiatan berlangsung.

Pelaksanaan Cap Go Meh 2023 - Bogor Street Festival akan dilakukan pada Minggu, 5 Februari 2023 pukul 15.00 – 24.00 WIB.

Baca Juga: VIDEO: Kemeriahan Pertunjukan Barongsai di Kota Bandung

Agenda perayaan Cap Go Meh 2023 melalui acara Bogor Street Festival ini bertema ‘Unity in Diversity’ Ajang Budaya Pemersatu Budaya.

Sesuai tema tersebut, acara Bogor Street Festival 2023 akan dimeriahkan dengan pertunjukan Barongsai, Liong dan beragam parade atau pertunjukan seni budaya Nusantara.

Antara lain, Menong Purwakarta, Ondel-ondel Betawi, Reog Ponorogo, Angklung Banyumasan, Ciamis Nyerere, Gendang Beleq Lombok, Ogoh-ogoh Bali, Burok Cirebon, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Imlek 2023: Masyarakat Tionghoa Puji Toleransi Beragama di Kota Bandung

Selain itu, acara puncak perayaan Tahun Baru Imlek 2023 ini juga akan menghadirkan penampilan marawis dan marching band.

Tak ketinggalan, di event tersebut juga akan dihadirkan festival kuliner Nusantara yang bisa memanjakan lidah para pengunjung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x