Cegah Kriminalitas, Polisi di Majalengka Gencarkan Patroli Cerdik di Daerah Rawan

- 23 Januari 2023, 11:45 WIB
Anggota Polsek Maja, Polres Majalengka saat melaksanakan kegiatan Patroli Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif, dan Konsultatif (Cerdik) hari ini Senin, 23 Januari 2023.
Anggota Polsek Maja, Polres Majalengka saat melaksanakan kegiatan Patroli Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif, dan Konsultatif (Cerdik) hari ini Senin, 23 Januari 2023. /Humas Polda Jabar/



PRFMNEWS - Guna memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel Polsek Maja, Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Patroli Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif, dan Konsultatif (Cerdik) hari ini Senin, 23 Januari 2023.

Aipda Sohidina bersama Brigadir Hidayat dan Briptu Heri memantau situasi kamtibmas di SPBU Tegalsari dan Kolam Renang Tirta Hikmah yang cukup ramai pengunjung baik dari warga sekitar maupun warga dari luar daerah.

Di lokasi lain Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu berusaha memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga Majalengka.

Baca Juga: Polres Cimahi Patroli Malam Antisipasi Kejahatan Jalanan, Amankan Minuman Keras dan Tuak

Salah satu cara menjaga keamanan dan kenyamanan Majalengka adalah dengan melakukan Patroli Cerdik ini.

"Polri akan selalu memberikan jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui Patroli Cerdik ke tempat-tempat rawan dan di mana masyarakat menjalankan aktifitasnya," katanya.

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Patroli Cerdik yang rutin dilakukan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca Juga: Ciki Ngebul Dilarang, Polisi di Majalengka Patroli Pedagang di Wilayah Sekolah

Patroli Cerdik ini juga diharapkan bisa mencegah terjadinya tindak pidana yang dapat mempengaruhi kondusifitas Kamtibmas yang selama ini telah terjaga dengan baik.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x