Kepala BKD Jabar Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan Tol Cipali

- 25 November 2022, 15:06 WIB
Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan Tol Cipali hari ini Jumat, 25 November 2022 siang.
Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan Tol Cipali hari ini Jumat, 25 November 2022 siang. /PJR Ditlantas Polda Jabar

PRFMNEWS - Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jawa Barat (BKD Jabar) Yerry Yanuar meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Tol Cipali pada hari ini Jumat, 25 November 2022.

Berdasarkan keterangan dari PJR Ditlantas Polda Jabar, kecelakaan yang menyebabkan Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar di Jalan Tol Cipali terjadi pada pukul 13.30 WIB.

Melansir laporan kronologi PJR Ditlantas Polda Jabar, Mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar menabrak bagian belakang kanan truk di KM 116 Tol Cipali.

Baca Juga: Ingat Lagi, Ini Syarat Wajib Naik Kereta Api Terupdate, Pastikan Terpenuhi Sebelum Beli Tiket Libur Nataru

Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan ini berada di ruas Jalan Tol Cipali dari Cirebon menuju Jakarta.

Kasus kecelakaan di Tol Cipali siang hari tadi kini ditangani Polres Subang.

Baca Juga: Hati-hati! Ini 7 Dampak Negatif Kalau Kamu Terlalu Sering Makan Sambil Nonton

Selain menyebabkan satu orang meninggal dunia, kecelakaan di Jalan Tol Cipali siang hari tadi menyebabkan satu orang mengalami luka.

Satu orang yang mengalami luka merupakan pengemudi Mobil Mitsubishi Pajero yang juga ditumpangi Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x