Terjadi Kecelakaan di Jatinangor Sumedang, Satu Orang Tewas Terlindas Ban Truk

- 19 Oktober 2022, 20:27 WIB
Kecelakaan yang melibatkan truk dan motor di jalan raya depan Rumah Makan Tahu Sari Kedele Jatinangor Kabupaten Sumedang, Rabu 19 Oktober 2022.
Kecelakaan yang melibatkan truk dan motor di jalan raya depan Rumah Makan Tahu Sari Kedele Jatinangor Kabupaten Sumedang, Rabu 19 Oktober 2022. /Polres Sumedang.

PRFMNEWS - Terjadi kecelakaan lalulintas di jalan raya depan Rumah Makan Tahu Sari Kedele Jatinangor, Kabupaten Sumedang pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Kecelakaan lalulintas di jalan raya depan Rumah Makan Tahu Sari Kedele Jatinangor Sumedang ini terjadi sekira pukul 15.15 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi kepada pihak Kepolisian, kecelakaan bermula ketika satu unit motor Honda Spacy dengan plat nomor Z-5231-AW yang dikendarai seorang perempuan berinisial W (18 tahun) dan sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor Z- 4270-CJ yang dikendarai pria berinsial IN (36 tahun) melajur dari arah Jatinangor menuju ke pusat kota Sumedang.

Baca Juga: Stastik Penampilan Ricky Kambuaya Bersama Persib Bandung di Liga 1 Musim Ini

Ketika melintas di jalan raya depan Rumah Makan Tahu Sari Kedele, dua motor tersebut hendak menyalip Truk Fuso dengan plat nomor E-9275-HB yang dikendarai pria berinisial J (47 tahun).

Kedua motor itu mendadak bersenggolan ketika hendak menyalip Truk Fuso.

Kedua pengemudi motor terjatuh akibat bersenggolan. Kedua pemotor itu terjatuh ke sebelah kiri jalan dan masuk ke kolong Truk Fuso.

Baca Juga: Selain Besaran Tarif, ini 4 Hal yang Perlu Diketahui Ketika Naik Bus TMP Bandung Raya Sudah Resmi Berbayar

Dua orang pengemudi motor itu terlindas ban belakang Truk Fuso yang sedang melintas.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Polres Sumedang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x