Ridwan Kamil akan Lanjutkan Pembangunan Masjid Al Mumtadz Islamic Center

- 20 Juli 2022, 10:30 WIB
Masjid Al-Mumtadz
Masjid Al-Mumtadz /Instagram/@ridwnkamil


PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan melanjutkan proses pembangunan Masjid Al-Mumtadz di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Masjid tersebut dibuat Ridwan Kamil sebagai kenangan dan tempat peristirahatan terakhir sang putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang dimakamkan di kawasan Masjid Al-Mumtadz Islamic Center.

Ridwan Kamil melalui postingannya menyampaikan, bahwa masjid ini nantinya akan menjadi pusat pelatihan Tahfidz Quran bagi anak-anak.

Baca Juga: Pelukan Terakhir Zara, Adik Emmeril Kahn Mumtadz : Menjadi Adikmu Adalah Anugerah Terindah

"Pembangunan Masjid Al-Mumtadz akan segera dilanjutkan. Masjid ini juga akan menjadi pusat pelatihan anak-anak muda Indonesia untuk menjadi ahli berbagi dan sedekah, sesuai semangat A Eril. Juga sebagai Pesantren Tahfidz Quran untuk anak-anak," tulis Ridwan Kamil dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @ridwankamil pada Rabu, 20 Juli 2022.

Gubernur Jabar itu pun mendesain sendiri masjid yang akan dibangunnya. Jika dilihat secara seksama, dari gambar tersebut maka akan terlihat seperti ada dua orang yang merangkul sesama.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sampaikan Perpisahan Haru untuk Emmeril Kahn Mumtadz

"Berlokasi di sebelah tempat peristirahatan terakhir A Eril, Masjid Al-Mumtadz ini didesain dengan konsep butiran-butiran air hujan yang turun dari langit sebagai berkah dan rahmat," katanya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x