Ditegur karena Ugal-ugalan di Jalan, 3 Siswa Ngotot dan Ribut dengan Pengendara Lain di Cianjur

- 4 Juni 2022, 07:00 WIB
Tak terima ditegur karena ugal-ugalan saat berkendara, 3 Orang pelajar terlibat perkelahian dengan pengendara yang lain karena balik membentak, terjadi di Jalan raya Cianjur Bandung.
Tak terima ditegur karena ugal-ugalan saat berkendara, 3 Orang pelajar terlibat perkelahian dengan pengendara yang lain karena balik membentak, terjadi di Jalan raya Cianjur Bandung. /Instagram @kabarnegeri

PRFMNEWS - Tak terima ditegur karena ugal-ugalan di jalan saat naik motor, sebanyak 3 Pelajar terlibat keributan dengan pengendara lainnya.

Naik motor dan berboncengan 3 Orang, pelajar di Cianjur ini ditegur oleh pengendara lainnya yang berada di jalan karena ugal-ugalan.

Namun ternyata ketiga pelajar tersebut tak terima saat ditegur karena ugal-ugalan oleh pengendara lain dan justru malah balik membentak.

Sempat dipepet, ketiga pelajar itu berhenti, satu dari mereka terpancing emosi dan menyerang pengendara lain yang memberhentikan aksi ugal-ugalan itu.

Baca Juga: Anies Baswedan Laksanakan Sholat Ghaib untuk Eril, Anak Ridwan Kamil

Baku hantam pun terjadi, beberapa pengendara lain pun turut memisahkan, termasuk seorang pengemudi Ojol yang juga terlibat perkelahian.

Meskipun dilerai oleh seorang pelajar lain, namun tak mampu meredam emosi pengendara yang sudah terlibat perkelahian dengan yang lainnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabar Negri (@kabarnegri)

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x