Update Terbaru Pencarian Eril di Swiss, Adik Ridwan Kamil: Penyelam Ambil Video di Dasar Sungai

- 30 Mei 2022, 12:45 WIB
Potret Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).
Potret Emmeril Kahn Mumtadz (Eril). /Via Instagram.com/@emmerilkahn

PRFMNEWS – Kabar terbaru hasil pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Minggu, 29 Mei 2022 kemarin disampaikan pihak keluarga.

Ada 7 poin mencakup hasil dan metode selama proses pencarian Eril pada hari keempat di Sungai Aare Swiss yang disampaikan adik Ridwan Kamil sekaligus juru bicara keluarga, Elpi Nazmuzzaman saat konferensi pers di Gedung Pakuan Bandung hari ini, Senin 30 Mei 2022.

Pertama, secara garis besar, Elpi menyatakan Eril masih belum ditemukan oleh Tim SAR Swiss dari hasil pencarian pada hari keempat sejak pagi hingga malam hari waktu setempat.

Baca Juga: Jadwal Turnamen Pramusim yang Digelar di 4 Kota, Termasuk Kota Bandung

Baca Juga: Presiden Jokowi Ikut Doakan Pencarian Eril yang Tenggelam di Swiss

“Dari sisi hasil masih sama seperti kemarin (belum ditemukan), kita berharap Allah memberikan hasil yang diharapkan oleh keluarga,” tuturnya.

Kedua, metode pencarian hari keempat yang dilakukan Tim SAR Swiss yakni menyusuri Sungai Aare menggunakan perahu boat secara zigzag. Satu boat itu berisi 3 petugas yang mana 2 di antaranya memakai teropong untuk melihat ke bawah sungai.

Ketiga, ada pula divers atau tim penyelam yang turun ke dalam sungai untuk mencari dan merekam dalam bentuk foto juga video sebagai pendukung informasi kepada pihak keluarga Eril yang turut memantau di lokasi.

Baca Juga: Pihak Keluarga Sampaikan Hal ini Terkait Update Pencarian Eril di Swiss

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x