Ditegur Karena Merokok, Pria di Bekasi Sabetkan Sajam Kepada Calon Kakak Ipar

- 24 Mei 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan. Seorang pemuda nekat tebas calon kakak ipar karena tak terima ditegur saat merokok di dalam rumah.
Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan. Seorang pemuda nekat tebas calon kakak ipar karena tak terima ditegur saat merokok di dalam rumah. /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Menjaga kelakuan baik seharusnya diperlihatkan seorang pria bila berkunjung ke rumah wanita yang jadi kekasihnya, tak terkecuali kepada calon kakak ipar.

Keberadaan anggota keluarga pihak wanita seperti calon kakak ipar memang harus dihormati seorang pria apabila sedang mengunjungi rumah pacar.

Namun itu sepertinya tidak berlaku dengan seorang pria di Kota Bekasi yang tega menyabetkan senjata tajam kepada calon kakak ipar hanya karena hal sepele saja.

Baca Juga: Sempat Cekcok dan Mencekik Pengendara Mobil Yaris, Sopir Pajero Akhirnya Minta Maaf

Baca Juga: Bikin Merinding, Detik-detik Kejadian Horor di Lantai 3 Rumah Sule Terpantau CCTV saat Tengah Malam

Tak diterima ditegur karena merokok di dalam rumah, pria ini tega menebaskan senjata tajam kepada calon kakak iparnya hingga tewas.

Memiliki usia yang sama yaitu 25 Tahun, tersangka A menebaskan senjata tajam kepada MYS yang merupakan calon kakak iparnya pada Minggu, 22 Mei 2022 lalu.

Saat itu korban MYS menegur A karena ada bayi di rumah, sedangkan tersangka merokok di dalam rumah.

Baca Juga: Jadwal, Persyaratan, dan Alur Pendaftaran PPDB Jabar untuk SLB

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x