Orangtua Siswa Sempat Mengeluhkan Laman Pendaftaran PPDB Jabar Sulit Diakses

- 8 Juni 2020, 18:04 WIB
Laman depan pendaftar.ppdb.disdik.jabarprov.go.id.**
Laman depan pendaftar.ppdb.disdik.jabarprov.go.id.** /Tangkapan Layar

BANDUNG, (PRFM) – Sejumlah orangtua siswa mengeluhkan laman pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru Jawa Barat (PPDB Jabar) yang sulit diakses pada Senin (8/6/2020).

Dari rekap laporan yang masuk ke Redaksi PRFM, para orangtua siswa mengeluhkan laman pendaftaran PPDB untuk tingkat pendidikan SMA, SMK serta SLB itu tidak bisa diakses sejak pagi hari.

Hal tersebut ditegaskan salah satu orang tua siswa asal Kota Bandung, Rinrin yang mengaku kesulitan saat mengakses laman pendaftaran PPDB Jabar.

 

Baca Juga: Laman Pendaftaran PPDB Jabar Diserang ‘Hacker’, Orangtua Siswa Sempat Kesulitan Akses

Baca Juga: Benarkan Kasus Positif Covid-19 di Pasar Tradisional, Dinkes Kota Bandung Bantah Adanya Kluster Baru

"Mau daftarkan putra saya. Tapi pas akses pukul 08.00 WIB pagi tadi, laman pendaftarannya susah diakses. Sampai pukul 10.00 WIB masih susah diakses,” kata salah satu orangtua siswa, Rinrin, saat On Air di Radio PRFM, Senin (8/6/2020).

Lebih lanjut, website PPDB Jabar pada pukul 12.00 WIB sudah bisa diakses oleh para orangtua siswa. Namun demikian, masih ada beberapa keterangan eror.

“Masih ada eror, misalnya saat akan memasukan data sekolah tujuan. Pas udah diketik manual tetap enggak bisa,” imbuh Rinrin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x