Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Makan Bubur Bareng, Ada Topik Tak Biasa yang Dibahas

- 26 Februari 2022, 08:09 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Anies Baswedan makan bubur bareng di kawasan Asia Afrika Kota Bandung.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Anies Baswedan makan bubur bareng di kawasan Asia Afrika Kota Bandung. /HUMAS JABAR

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikmati bubur ayam PR di Kota Bandung pada Kamis, 24 Februari 2022 malam.

Ada topik tak biasa yang jadi bahan perbincangan Ridwan Kamil dan Anies Baswedan sambil menikmati semangkuk bubur ayam yang berlokasi di pinggiran Jalan Homann, Kota Bandung tersebut.

Namun Ridwan Kamil mengaku, beberapa topik yang dibahas dalam perbincangan bersama Anies Baswedan bukan soal politik.

Baca Juga: Keakraban Ridwan Kamil-Anies Baswedan Makan Bubur di Bandung, Ditemani Ganjar

Hal yang dibahas Ridwan Kamil bersama Anies adalah masih seputar makanan yang menjadi pelengkap saat menyantap menu bubur ayam pesanan mereka.

"Ngomongin emping, ngomongin teh botol, ngomongin ati ampela," kata Ridwan Kamil, dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemprov Jabar pada Jumat, 25 Februari 2022.

Baca Juga: Menyayat Hati, Anak Ini Marah Kepada Ayahnya karena Selalu Kerja Tapi Tidak Kunjung Kaya

Saat itu, Ridwan Kamil dan Anies memang kompak memesan menu bubur ayam yang sama, yaitu bubur, suwiran ayam, cakwe, ati ampela, dan telur lengkap dengan emping.

Ridwan Kamil sengaja mengajak Anies mampir mencicipi bubur ayam langganannya sejak masih menjabat Wali Kota Bandung, sebelum orang nomor satu di DKI Jakarta itu kembali ke ibukota.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x