Canda Ridwan Kamil Beri Tips Menang MotoGP, Marc Marquez: Nuhun Pa Gub

- 9 Februari 2022, 10:24 WIB
Marc Marquez tiba di Lombok/Tangkapan layar Instagram.com/@marcmarquez93.
Marc Marquez tiba di Lombok/Tangkapan layar Instagram.com/@marcmarquez93. /Instagram.com/@marcmarquez93


PRFMNEWS - Marc Marquez tiba di Lombok, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ucapkan selamat datang pada pembalap MotoGP itu.

Setibanya di Lombok, Marc Marquez langsung berfoto selfie. Ridwan Kamil selaku pejabat negara, menyambut hangat kedatangan Marc Marquez dengan berharap kemenangan pada ajang balap di Mandalika.

Ridwan Kamil saking bangganya kedatangan Marc Marquez ke Indonesia, sampai-sampai dirinya membuat meme bersama Marc Marquez.

Baca Juga: Datang ke Lombok, Fabio Quartararo Langsung Jatuh Cinta Pada Indonesia

Meme dari hasil foto selfie Ridwan Kamil bersama Marc Marquez pada tahun 2019 itu di unggah di sosial media milik Gubernur Jawa Barat.

Uniknya, meme dari foto Ridwan Kamil dan Marc Marquez itu membuat orang yang melihat terkagum dan lucu.

Tak lupa, Ridwan Kamil memberikan pesan di meme tersebut pada Marc Marquez soal kemenangan yang harus diraih pada ajang Moto GP di Mandalika.

Baca Juga: Marc Marquez Tiba di lndonesia, Siap Jajal Sirkuit Mandalika jelang MotoGP

Ridwan Kamil di dalam meme tersebut, menjelaskan tentang tips agar Marc Marquez dapat meraih kemenangan di ajang Moto GP di sirkuit Mandalika.

"Selamat datang. Kang Marc Marquez @marcmarquez93. Tong hilap tips saya, untuk menang di Mandalika. Salam kemenangan,” tulis Ridwan Kamil, seperti dikuitp prfmnews.id di Instagram @ridwankamil pada hari Rabu, 9 Febuari 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah