Umuh Muchtar Berikan Bantuan 300 APD dan 4000 Masker ke Pemkab Sumedang

- 14 April 2020, 18:58 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang juga mantan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan bantuan berupa 300 alat pelindung diri (APD), dan 4000 pics masker yang diterima langsung Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, di Ruang Tengah Gedung Negara, Selasa, (14/04/2020).*
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang juga mantan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan bantuan berupa 300 alat pelindung diri (APD), dan 4000 pics masker yang diterima langsung Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, di Ruang Tengah Gedung Negara, Selasa, (14/04/2020).* /ISTIMEWA

BANDUNG,(PRFM) - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang juga mantan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan bantuan berupa 300 alat pelindung diri (APD), dan 4000 pics masker yang diterima langsung Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, di Ruang Tengah Gedung Negara, Selasa, (14/4/2020).

Umuh berharap bantuan tersebut dapat meringankan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Saya berbagi rezeki, mudah-mudahan semua bisa bantu juga kepada siapapun, untuk meringankan walaupun sedikit," ujar Umuh saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa (14/4/2020).

Baca Juga: Soal Surat Minta Dukungan Camat, Stafsus Presiden Jokowi Minta Maaf

Tak hanya memberikan bantuan untuk Kabupaten Sumedang, ia juga berencana bakal memberikan bantuan untuk daerah lain.

"Ini juga persiapan memberikan kebutuhan pokok di daerah lain. Harus ada perhatian, yang punya rezeki itu Allah, Allah nanti yang akan ganti," kata dia.

Umuh melanjutkan, di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang sudah banyak warga yang mematuhi imbauan pemerintah untuk berdiam diri di rumah.

Namun ia tak habis karena di jalan masih banyak warga yang beraktivitas.

"Di jalan masih banyak, di tol masih rame, ga ngerti. Harusnya kalau udah ada imbauan, jangan tunggu di-lockdown, harus mawas diri," kata Umuh.

Baca Juga: Kepala Daerah di Bandung Raya Sepakat PSBB, Tinggal Menunggu Persetujuan Kemenkes

Lebih lanjut Umuh meminta warga masyarakat supaya tidak menganggap sepela corona. Karena virus tersebut sangat berbahaya.

"Kepada warga khususnya Bandung agar menyadari, bahwa sangat berbahaya (corona), jangan anggap enteng dan sepele," tandasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x