Sempat Salah Sebut Kampus Yudha, Dedi Mulyadi Didemo Mahasiswa yang Kampusnya Tercoreng

- 26 November 2021, 13:00 WIB
Mahasiswa STAI Dr Khez Muttaqien saat demo kepada Dedi Mulyadi yang salah sebut nama kampus Yudha.
Mahasiswa STAI Dr Khez Muttaqien saat demo kepada Dedi Mulyadi yang salah sebut nama kampus Yudha. /Tangkapan layar Youtube Dedi Mulyadi

PRFMNEWS – Dedi Mulyadi sempat salah sebut nama kampus dari Yudha Dawami Abdas yang seharusnya STAI Dr Khez Muttaqien menjadi STIE Dr Khez Muttaqien.

Sebelumnya Dedi Mulyadi sempat salah menyebutkan nama kampus dari Yudha tersebut. Selain itu Warganet juga sebelumnya sempat salah berkomentar di akun STIE Muttaqien.

Mahasiswa STIE Dr Khez Muttaqien merasa tercemar nama baik kampusnya sehingga melakukan demonstrasi yang ditujukan kepada Dedi Mulyadi untuk memulihkan kembali nama baik mereka. Namun saat melakukan demonstrasi tersebut Dedi Mulyadi sedang tidak berada di Purwakarta.

Baca Juga: Bingung Masalah Jodoh? Gak Usah Khawatir, Usatdz Adi Hidayat Bilang Begini

Baca Juga: Meski Berat, Arteria Dahlan Mengaku Maafkan Sikap Anggiat yang Marahi Ibunya di Bandara Soekarno Hatta

Setelah Mengetahui hal tersebut Dedi Mulyadi minta maaf di kanal Youtubenya dan telah menghubungi salah satu perintis kampus STIE Dr Khez Muttaqien.

“Saya salah menyebut namanya, harusnya STAI Dr Khez Muttaqien. Saya minta maaf ya saya sudah telepon salah satu perintis kampus, saya meminta maaf salah menyebut nama,” Kata Dedi.

Baca Juga: Atasi Masalah Sampah di Kota Bandung, DLHK Targetkan Sampah yang Dibuang ke TPA Hanya 70 Persen

STAI Dr Khez Muttaqien dan STIE Dr Khez Muttaqien merupakan dua kampus yang berbeda yang ada di Purwakarta, namun masih dalam satu Yayasan yang sama yaitu Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Dr. Khez Muttaqien.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x