Manajer Sepak Bola Jabar Bangga Timnya Lolos 6 Besar PON XX Papua

- 3 Oktober 2021, 20:29 WIB
Manajer tim sepak bola Jabar, Erwan Setiawan
Manajer tim sepak bola Jabar, Erwan Setiawan /Instagram @erwansetiawan54

PRFMNEWS - Tim sepak bola putra Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola Pon Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu.

Gol untuk tim sepak bola Jabar dicetak Iqbal Qolba Rizky Wiguna menit ke 11 dan dibalas oleh Maluku Utara pada menit ke-19 melalui Sunawan Rusni. Skor imbang bertahan hingga turun minum.

Tim sepak bola Jabar sukses menambah keunggulan lewat gol cepat Egi Regiansyah pada menit ke-47 kemudian Andri Febriansyah pada menit ke-90 sekaligus melengkapi kemenangan 3-1 di akhir babak kedua.

Baca Juga: Waduh! Muncul Percikan Api Kabel Listrik di Karasak Bandung

Tim sepak bola putra Jabar lolos ke babak enam besar PON XX Papua
Tim sepak bola putra Jabar lolos ke babak enam besar PON XX Papua Instagram @erwansetiawan54

Kemenangan tim sepak bola Jabar disambut antusias oleh pemain, tim official dan Suporter Viking Papua yang sejak awal hingga pertandingan selesai meneriakan Yel-Yel dukungan dari tribun penonton

Manajer tim Jabar Erwan Setiawan tidak menutupi rasa bahagianya dengan memeluk pemain satu persatu sesaat setelah wasit meniup peluit tandanya pertandingan berakhir.

"Hari ini kami bangga sekaligus senang dengan kemenangan yang di raih oleh tim jabar dengan skor cukup telak," ucapnya.

Kemenangan tersebu, lanjut Erwan, tidak terlepas dari perjuangan timnya yang menjalankan intruksi tim pelatih yang dikomandoi coach Yudhi sehingga bisa bermain sesuai diharapkan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x