Ridwan Kamil Serahkan Penghargaan Kepada Atlet dan Pelatih Asal Jabar yang Berjuang di Olimpiade Tokyo 2020

- 19 Agustus 2021, 10:16 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menyerahkan penghargaan kepada para atlet dan pelatih asal Jabar yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 di upacara PERINGATAN HARI JADI PROVINSI JAWA BARAT KE-76 TAHUN 2021 hari ini Kamis, 19 Agustus 2021.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menyerahkan penghargaan kepada para atlet dan pelatih asal Jabar yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 di upacara PERINGATAN HARI JADI PROVINSI JAWA BARAT KE-76 TAHUN 2021 hari ini Kamis, 19 Agustus 2021. /Tangkapan Layar Youtube Humas Jabar

PRFMNEWS - Tepat di HUT Jawa Barat ke-76, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyerahkan bonus kepada atlet asal Jabar yang berhasil mempersembahkan medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Dua atlet asal Jabar yaitu lifter asal Kabupaten Bandung Windy Cantika Aisah dan pebulu tangkis asal Cimahi Anthony Sinisuka Ginting sama-sama mendapatkan uang sebesar Rp500 juta persembahan dari bjb dan Pemprov Jabar.

Selain itu keduanya juga mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga: Ini Alasan Ganjil Genap Diberlakukan Kembali di Kota Bandung Selama PPKM Level 4

Selain Windy dan Anthony Ginting, Pemprov Jabar juga memberikan penghargaan kepada atlet dayung asal Jabar yang ikut berjuang di Olimpiade Tokyo 2020, Melani Putri.

Melani mendapatkan uang Rp30 juta persembahan dari bjb dan Pemprov Jabar dan juga mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Terbaru! Ganjil Genap di Kota Bandung Kembali Diberlakukan Mulai Hari ini

Sedangkan pelatih Windy, Jajang Supriatna mendapatkan uang Rp100 juta persembahan bjb dan Pemprov Jabar serta mendapat piagam penghargaan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Dalam HUT Pemprov Jabar tahun ini mengusuh tema "76 Tahun Jawa Barat Kuatkan Kebersamaan untuk Tetap Juara".***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x