Ridwan Kamil Tegaskan Pembangunan di Jabar Akan Tetap Dilakukan Meski di Tengah Situasi Pandemi

- 25 Maret 2021, 07:46 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat meresmikan jembatan Cibuni yang menyambungkan Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, Rabu 24 Maret 2021. Dia menegaskan jika pembangunan di Jabar akan tetap dilakukan meski di tengah situasi pandemi covid-19.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat meresmikan jembatan Cibuni yang menyambungkan Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, Rabu 24 Maret 2021. Dia menegaskan jika pembangunan di Jabar akan tetap dilakukan meski di tengah situasi pandemi covid-19. /Humas Jabar/Instagram @ridwankamil

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat (jabar) Ridwan Kamil meresmikan jembatan di atas Sungai Cibuni di perbatasan Kabupaten Sukabumi dan Cianjur pada Rabu, 24 Maret 2021 kemarin.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini menegaskan jika pembangunan infrastruktur di Jabar akan tetap dikerjakan pihaknya meski di tengah situasi pandemi covid-19.

"Walaupun saat pandemi, hal-hal mendasar seperti infrastruktur penting ini tetap dengan semangat kami kerjakan," kata Kang Emil di instagram @ridwankamil yang dikutip prfmnews.id hari ini, Kamis 25 Maret 2021.

Baca Juga: Kualitas Penghafal Al-Qur’an Indonesia Dapat Pujian dari Arab Saudi

Dia menyebutkan, jembatan Cibuni sendiri dibangun dengan anggaran mencapai Rp60 miliar. Selain itu, proses pembangunan jembatan ini pun bisa diselesaikan tepat waktu.

"Jembatan Cibuni dengan biaya sekitar 60 milyar rupiah selesai tepat waktu. Alhamdulillah," kata Kang Emil.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Ada Backsound Berisi Ujaran Kebencian di Pertandingan Persib vs Bali United? Ini Faktanya

Baca Juga: Jokowi: Membangun Infrastruktur itu Membangun Peradaban

Dengan hadirnya jembatan Cibuni ini dia berharap mobilitas warga bisa jauh lebih baik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x