TERUNGKAP! Modus Pria Garut Tusuk Kekasihnya Pakai Bambu: Cemburu Lihat Korban Chattingan dengan Lelaki Lain

- 9 Februari 2021, 09:46 WIB
Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Adi Benny Cahyono menunjukkan barang bukti dan tersangka kasus pembunuhan di Markas Polres Garut, Senin 8 Februari 2021.
Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Adi Benny Cahyono menunjukkan barang bukti dan tersangka kasus pembunuhan di Markas Polres Garut, Senin 8 Februari 2021. /ANTARA/Feri Purnama

PRFMNEWS - Jajaran Satreskrim Polres Garut berhasil menangkap DH, tersangka pembunuhun Weni Tania.

Diketahui, tersangka merupakan kekasih korban dan baru berpacaran selama satu bulan.  

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan alasan tersangka menusuk kekasihnya hingga tewas adalah karena cemburu melihat korban chattingan di Facebook dengan laki-laki lain. Tersangka kemudian marah dan langsung mencekik korban hingga tewas.

Saat korban sekarat, tersangka dengan teganya menusuk korban menggunakan sebilah bambu ke kemaluannya hingga menembus ke anus.

"Alhamdulillah Jajaran Sat Rekrim Polres Garut dan tim gabungan Polsek Wanaraja bekerja keras menggali informasi dan membuahkan hasil mengungkap misteri kematian korban," kata Adi saat ekspose di Mapolres Garut, Senin 8 Februari 2021. 

Baca Juga: Berikut Jadwal Tayang Sinetron Ikatan Cinta RCTI Hari Ini

Baca Juga: Baru Rilis di Netflix, Ini Sinopsis Space Sweepers yang Dibintangi Song Joong-ki

Sebelumnya, Weni Tania ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi membusuk dan batang bambu menancap di tubuhnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga di pinggiran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut pada Jumat 5 Februari 2021.

Polres Garut pun bergerak cepat dengan melakukan olah TKP dan penyelidikan. Tidak lebih dari 2x24 jam tersangka berhasil diringkus. 

Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat Pasal 338 KUHP atau Pasal 365 KUHP. Tersangka terancam mendekam di penjara maksimal 15 tahun.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x