Ada Potensi Hujan, Simak Prakiraan Cuaca di Bandung dan Jabar Senin 1 Februari 2021

- 1 Februari 2021, 12:04 WIB
ILUSTRASI hujan ringan.*
ILUSTRASI hujan ringan.* /PRFM

PRFMNEWS - Prakirawan cuaca BMKG Bandung Muhamad Iid menyampaikan prakiraan cuaca di Bandung dan Jawa Barat hari ini, Senin 1 Februari 2021.

Menurut Iid, Bandung pada pagi dan siang berpotensi cerah berawan hingga berawan. Sementara potensi hujan ringan terjadi pada sore menjelang malam nanti.

"Suhu minimum 20,8, dan maksimum diperkirakan mencapai 28 derajat celsius. Kelembaban berkisar antara 61 sampai 91 persen. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 7 sampai 23 KM per jam," kata Iid saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Imunicare Biofarma Berkomitmen dalam Menjaga Kesehatan Keluarga Indonesia

Baca Juga: Warga Perumahan Bumi Senja Perdana Kelola Sampah Secara Mandiri: Kita Ingin Mengelola Sampah Agar Jadi Berkah

Sementara untuk Jabar potensi hujan ringan hingga sedang berpeluang turun pada sore menjelang malam nanti di Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Cirebon, Kuningan, Sumedang, dan Indramayu.

"Suhu di Jabar utara antara 22 sampai 32 derajat, sementara di Jabar bagian selatan antara 18 sampai 31 derajat. Kelembaban berkisar antara 60 sampai 98 persen," katanya.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini 1 Februari 2021 Naik, Berikut Rinciannya

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Terbaru Liga Inggris, Man City Masih Kokoh di Puncak

Lebih lanjut ia menuturkan ketinggian gelombang di perairan utara diperkirakan mencapai 1,3 meter, sementara di perairan selatan ketinggian gelombang antara 3 sampai 4 meter.

"Karena masuk kategori gelombang tinggi, kami imbau nelayan di perairan selatan untuk tidak melaut dulu," pungkasnya.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x