Duh! Sudah Empat Pekan Depok dan Karawang Zona Merah Terus

- 5 Januari 2021, 12:02 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan keterangan pers terkait update mingguan penanganan covid-19 di Jabar, di Gedung Sate Kota Bandung, hari ini, Selasa 5 Januari 2021.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan keterangan pers terkait update mingguan penanganan covid-19 di Jabar, di Gedung Sate Kota Bandung, hari ini, Selasa 5 Januari 2021. /Humas Jabar

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) menyampaikan update mingguan penanganan covid-19 di Jawa Barat.

Dalam konferensi pers di Gedung Sate, hari ini Selasa 5 Januari 2020, Kang Emil menyampaikan jika pihaknya akan memberikan perhatian lebih pada penanganan covid-19 di Depok dan Karawang.

Hal ini terjadi karena dua daerah itu sudah sebulan berada dalam status zona merah covid-19.

Baca Juga: Ada Dugaan Kuat Penimbunan Kedelai, Bareskrim Polri Langsung Lakukan Penyelidikan

 

"Yang menjadi catatan kami, kami siaga satu di dua daerah yaitu Depok dan Karawang karena sudah empat minggu zona merah terus," kata Kang Emil.

Dengan kondisi ini, Kang Emil mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya agar membantu memaksimalkan penanganan covid-19 di Kota Depok.

Sementara untuk penanganan covid-19 di Karawang, Kang Emil sudah berkoordinasi dengan Kodam III/Siliwangi dan juga Polda Jabar, terlebih di Karawang saat ini keterisian ruang isolasinya sudah melebihi kapasitas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x