Arus Lalin Bandung-Tanjungsari Tersendat Imbas Kebakaran Kios Bambu, Polisi Berlakukan Buka Tutup

- 10 Desember 2020, 19:34 WIB
Kebakaran kios bilik bambu di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Kamis 10 Desember 2020 petang.
Kebakaran kios bilik bambu di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Kamis 10 Desember 2020 petang. /ISTIMEWA.

PRFMNEWS - Anggota Kepolisian memberlakukan buka tutup arus lalin sebagai respons terhadap penanganan kebakaran kios bambu yang terjadi di Jalan Raya Bandung - Cirebon, Desa Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Kamis 10 Desember 2020 petang.

Kanitlantas Polsek Tanjungsari Ipda Mamonto menyatakan, buka tutup arus lalin ini dilakukan untuk mempercepat penanganan terhadap kios bambu yang terbakar pada pukul 18.00 WIB tersebut.

"Arus lalin kita berlakukan rekayasa berupa buka tutup lalin. Ini juga agar arus kendaraan tetap mengalir," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Kios Bambu di Tanjungsari Kebakaran, Api Sempat Berkobar Hebat

Dikarenakan lokasi kebakaran persis di pinggir jalan raya, menyebabkan arus lalin di Jalan Raya Bandung - Cirebon di wilayah Tanjungsari tersendat.

Seperti diberitakan, satu unit kios di wilayah Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, terbakar pada hari ini, Kamis 10 Desember 2020 petang.

Dalam perisitiwa kebakaran ini, kios bilik bambu tersebut ludes dilahap api. Dari laporan warga yang masuk ke Redaksi PRFM, api nampak berkobar hebat di kios tersebut.

Adapun lokasi spesifik peritiwa kebakaran ini berada di Jalan Raya Bandung - Cirebon, Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Lebih spesifik, kios yang terbakar itu berada di dekat Pool Damri, seberang Polsek Tanjungsari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x