Tanggapi Video Syur yang Mirip Dirinya, Gisel: Aku Bingung

- 8 November 2020, 22:40 WIB
Pakar Mikro Ekspresi analisis gestur Gisel saat klarifikasi video syur mirip dirinya, sebut sang artis jadi korban.
Pakar Mikro Ekspresi analisis gestur Gisel saat klarifikasi video syur mirip dirinya, sebut sang artis jadi korban. /Instagram.com/@gisel_la

PRFMNEWS - Artis cantik Gisel mengaku binggung saat dimintai komentar oleh awak media terkait video syur yang viral di media sosial belum lama ini.

Seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Gisel yang memiliki nama lengkap Gisella Anastasia ini bingung disebabkan rumor video syur yang miripnya dengan dirinya bukan kali ini saja terjadi.

Dari pantauan di media sosial, video syur berdurasi 19 detik yang menampilkan wanita yang disebut mirip Gisel, pertama kali tesebar di laman Twitter pada Jumat 6 November 2020.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat di Arcamanik, Diduga Korban Bunuh Diri

"Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," kata Gisel.

Gisel pun enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai video syur yang viral dan menjadi perbincangan warganet tersebut.

 

Pada kesempatan yang sama, Gisel meminta doa dan dukungan kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat berlalu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x