Begini Cerita Film Sicario yang Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 15 Oktober 2020, 10:44 WIB
Film Sicario.
Film Sicario. /movieexplorer

PRFMNEWS - Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 15 Oktober 2020 akan menayangkan film action-thriller ‘Sicario’ pada pukul 21.30 WIB.

Sicario rilis pada tahun 2015, dan diproduksi oleh Lionsgate. Film ini disutradarai Denis Villeneuve, dan diperankan oleh Emily Blunt, Benicio del Toro, dan Josh Brolin.

Ada pun sinopsis atau cerita film Sicario adalah mengisahkan agen FBI bernama Kate Macer dan Reggie Wayne yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus sebuah safe house bernama Sonora Cartel di Mexico, dimana disana ditemukan beberapa mayat dan dua petugas kepolisian yang dibunuh.

Kate dan Reggie bergabung dengan agen CIA bernama Matt Graver dan Alejandro Gillick untuk menyelidiki kasus Sonora Cartel lebih dalam.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana untuk Pemula

Saat dalam perjalanan menuju Amerika Serikat, tim penyelidik tersebut dikepung oleh para kriminal dari Sonora Cartel di perbatasan wilayah, hingga membunuh beberapa penduduk sipil.

Alejandro pun menangkap tersangka adik pemilik Sonora Cartel, bernama Guillermo Diaz dan berhasil mengulik informasi bahwa Sonora Cartel beroperasi dalam penyelundupan narkoba ke Amerika Serikat.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Film ini mendapat rating di IMDb 7.6/10, sedangkan di Rotten Tomatoes mendapat rating 92% dari 272 reviews. Sicario juga mendapat tiga nominasi di Academy Awards untuk Best Cinematography, Best Original Score, dan Best Sound Editing.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB).

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah