Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsis Punisher: War Zone

- 12 Oktober 2020, 15:39 WIB
Tangkapan layar, film Punisher: War Zone tayang di Bioskop Trans Tv/
Tangkapan layar, film Punisher: War Zone tayang di Bioskop Trans Tv/ //transtv.co.id



PRFMNEWS
- Film laga Punisher: War Zone yang disutradarai oleh Lexi Alexander akan tayang di Bioskop Trans TV, Senin 12 Oktober 2020 malam ini pukul 21.30 WIB.

Film Punisher: War Zone, dengan durasi 103 menit yang dirilis pada 2008 silam itu akan hadir menemani malam penonton Bioskop Trans TV.

Punisher: War Zone bercerita tentang mantan anggota Federal Bureau of Investigation (FBI) bernama Frank Castle (Ray Stavenson) yang berusaha memerangi kejahatan.

Baca Juga: Ragam Penjelasan Traveling dapat Membantu Lawan Stres

Frank merupakan anggota FBI yang bisa dikatakan baik dan memiliki kinerja yang bagus. Ia juga sangat mencintai keluarga.

Hingga suatu hari, keluarga Frank dibunuh oleh sekelompok mafia dan ia merasa terpukul atas peristiwa tersebut. Akhirnya Frank pun memutuskan untuk keluar dari FBI dan menjadi punisher atau penghukum.

Semenjak saat itu Frank dikenal sebagai punisher yang brutal terhadap para penjahat. Ia berusaha keras memerangi kejahatan sembari mencari dalang dibalik kematian keluarganya.
Suatu malam, mantan anggota FBI itu membasmi sekolompok mafia jahat yang sedang berada di kota. Ia menghabisi kelompok mafia tersebut, salah satunya ada orang bernama Billy Rusoti (Dominic West).

Baca Juga: Perry: Ekonomi Indonesia Bisa Cepat Pulih Jika Mahasiswa Berjiwa Entrepreneurship

Pada peristiwa tersebut Billy mengalami luka yang cukup parah hingga akhirnya ia bermaksud berbalas dendam kepada Frank. Dan semenjak itu, Billy kemudian menyusun sebuah misi dan menyubut dirinya sebagai Jigsaw.

Situasi bahaya mengancam Frank bukan hanya karena balas dendam yang ingin dilakukan Jigsaw, tetapi juga karena FBI. Mantan tempat ia bekerja tersebut juga memburu Frank karena menganggap Frank telah melanggar hukum.

Akankah Frank mampu meloloskan diri dari ajang balas dendam Jigsaw dan kejaran FBI? Temukan jawabannya di Punisher: War Zone malam ini.*** (Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x