Catat Tanggalnya ! Stand By Me Doraemon 2 Bakal Dirilis 20 November 2020

- 10 Oktober 2020, 13:11 WIB
Doraemon movie Stand By Me 2
Doraemon movie Stand By Me 2 /otaku.mobileague.id

PRFMNEWS - Film Stand By Me Doraemon 2 bakal dirilis ke publik pada 20 November 2020. Perilisian film animasi klasik dan ikonis Jepang ini dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun.

Film ini tetap melanjutkan film sebelumnya yang rilis pada tahun 2014, sutradara Ryuichi Yagi dan penulis naskah Takashi Yamazaki kembali menceritakan kisah terbaru antara Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan.

Dikutip prfmnews.id dari ANTARA yang melansir Dora World, dalam trailer film tersebut, Nobita terlihat pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya, yang sebenarnya sudah meninggal dunia saat ia masih bayi. Ditemani Doraemon, Nobita mengamati dan mengikuti segala kegiatan neneknya tanpa diketahui.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, BKN Minta PNS Berinovasi Agar Tak Tergantinkan oleh Teknologi

Pada satu momen, Nobita diam-diam mendengar keinginan terpendam sang nenek, yakni bisa menyaksikan cucunya menikah di masa depan.

Nobita pun pergi ke masa depan untuk menyaksikan hari pernikahannya dengan Shizuka. Namun, pada hari pernikahan itu, Nobita dewasa tiba-tiba kabur.

Baca Juga: Sebelum Menonton Film, Pengunjung Bioskop di Kota Bandung Wajib Memperhatikan Hal Ini

Sebelumnya, film Stand by Me Doraemon 2 semula dijadwalkan tayang di Jepang pada 7 Agustus 2020. Namun dikarenakan virus corona belum mereda di Jepang, perilisan film itu pun terpaksa ditunda.***

Editor: Rifki

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah