Jadwal Tayang Sinetron Pengganti Preman Pensiun 9 Saat Sahur dan Buka Puasa Ramadhan 2024

- 10 Maret 2024, 16:30 WIB
Murad, salah satu tokoh peran di sinetron Preman Pensiun
Murad, salah satu tokoh peran di sinetron Preman Pensiun /Youtube @ANP MEDIA

PRFMNEWS - Sinetron Preman Pensiun 9 (PP 9) dipastikan tidak akan tayang di RCTI pada Ramadhan 2024. Sebagai pengganti PP 9, akan hadir dua sinetron lain untuk menemani waktu jelang buka puasa dan sahur selama Ramadhan 1445 H.

Tukang Ojek Preman (TOP) dan Suparman Reborn 3 bisa Anda tonton pada bulan Ramadhan 2024 saat jadwal sahur dan buka puasa sebagai pengganti sinetron Preman Pensiun 9 yang dipastikan sang sutradara, Aris Nugraha, tidak tayang pada tahun ini.

Jam tayang sinetron Tukang Ojek Preman dan Suparman Reborn 3 pada Ramadhan 2024 yang jatuh pada bulan Maret ini telah diumumkan Aris Nugraha melalui keterangan tertulis di unggahan pada akun Instagram-nya.

Baca Juga: Tidak Ada Preman Pensiun 9 di Ramadhan 2024, Sutradara Ungkap Alasan dan Jadwal Sinetron Penggantinya

Untuk nonton Tukang Ojek Preman yang tayang di RCTI mulai Minggu, 10 Maret 2024, Anda dapat menyaksikan mulai pukul 16.45 WIB.

Jadwal tersebut bertepatan dengan waktu jelang berbuka puasa Ramadhan bagi umat Islam di Indonesia.

Sedangkan waktu tayang Suparman Reborn 3, Aris Nugraha menyebutkan akan tayang di MNC TV setiap hari pukul 04.00 WIB. Waktu tersebut bertepatan dengan momen sahur.

“Sejatinya ini tontonan buat anak-anak, sebagai teman mereka sahur, biar nggak ngantuk. Tapi, bapak-bapak, ibuk-ibuk, dan kakak-kakak masih bisa ikut menikmatinya. Suparman Reborn 3, 04.00 WIB, di MNCTV,” tulis Aris dalam keterangan di unggahannya, Sabtu 9 Maret 2024. ***

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x