Tidak Ada Preman Pensiun 9 di Ramadhan 2024, Sutradara Ungkap Alasan dan Jadwal Sinetron Penggantinya

- 9 Maret 2024, 15:30 WIB
Sinetron Preman Pensiun
Sinetron Preman Pensiun /

PRFMNEWS – Update info bagi penonton setia Preman Pensiun (PP). Pada momen Ramadhan 2024, sinetron yang dibintangi Kang Mus, Kang Komar, Cecep dan kawan-kawan ini tidak akan tayang menemani waktu sahur maupun buka puasa Anda. Apa sinetron pengganti PP 9 pada Ramadhan 1445 H dan tayang jam berapa?

Kepastian Preman Pensiun 9 (PP 9) tidak tayang di RCTI pada Ramadhan 2024 mulai bulan Maret ini dan akan diganti sinetron lain disampaikan sang sutradara, Aris Nugraha, melalui keterangan tertulis di akun Instagram pribadinya, Sabtu 9 Maret 2024.

Sutradara Aris Nugraha bahkan menegaskan bahwa belum ada jadwal produksi PP 9 hingga tahun 2025 mendatang. Meski menurutnya, sudah banyak penggemar setia sinetron karyanya tersebut bertanya-tanya kapan Preman Pensiun 9 akan tayang pada bulan puasa Ramadhan 2024.

“Bukan cuma penggemar yang ada di sosmed, sekuriti di kompleks saya juga nanya, ‘Pak Haji, kapan PP ada lagi?’. Sampai tahun depan, 2025, masih belum ada jadwal produksi PP,” ujar Aris Nugraha dalam keterangan unggahannya.

Alasan kenapa Preman Pensiun 9 tidak diproduksi dan tayang untuk tontonan selama waktu sahur bulan Ramadhan 2024, serta sinetron pengganti PP 9 juga dibeberkan sutradara asal Garut, Jawa Barat itu pada keterangan unggahannya tersebut.

“Kenapa? Memang karena belum ada kesepakatan produksi PP lagi dari ANP, MNCP dan juga RCTI. Sekedar untuk pelepas rindu, mulai besok 10 Maret 2024 akan tayang Tukang Ojek Preman pukul 16.45 WIB di RCTI. Yang keukeuh tetep mau nunggu PP aja, silahkan. Demikian sekilas info,” ungkap sineas 54 tahun itu.

Kabar PP 9 tidak tayang menemani waktu sahur maupun buka puasa pada Ramadhan 2024 membuat para penggemar kecewa.

Banyak dari mereka menuliskan di kolom komentar agar sinetron bergenre drama komedi karya rumah produksi ANP Films itu bisa dihadirkan pada bulan puasa tahun ini.

“Kecewa PP gak ada hehehe,” tulis @yogad***.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x