Penuh Haru, BCL dan Curahan Hatinya Ungkap Alasan Mantap Jadikan Tiko Sebagai Suami

- 5 Desember 2023, 19:30 WIB
Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana
Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana /instagram.com/@bcltiko

PRFMNEWS – Bunga Citra Lestari (BCL) telah sah menjadi istri dari Tiko Aryawardhana usai melangsungkan pernikahan di Bali, Sabtu 2 Desember 2023. Acara pernikahan mereka berjalan khidmat yang dihadiri keluarga serta para sahabat terdekat termasuk dari kalangan selebritis tanah air.

Bunga Citra Lestari memiliki alasan tersendiri memantapkan hati untuk kembali melabuhkan hatinya kepada sosok pria baru yakni Tiko Aryawardhana usai kepergian suami pertamanya, Ashraf Sinclair, pada tahun 2020 silam.

Curahan hati BCL menjabarkan alasan mengapa ia mantap memilih Tiko Aryawardhana sebagai pasangan hidup pasca kepergian Ashraf Sinclair diungkapnya di akun Instagram pribadi @itsmebcl, 3 Desember 2023, yang juga menjadi pengumuman resmi pernikahannya dengan Tiko.

Baca Juga: Suasana Pernikahan BCL dan Tiko yang Dihadiri Sederet Artis, Ini Mas Kawin dari Sang Suami

Hubungan BCL dan Tiko seakan mengejutkan banyak pihak mengingat kedekatan keduanya seolah jauh dari publikasi. Barulah beberapa waktu terakhir ini secara tiba-tiba kabar pernikahan mereka terendus oleh publik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@itsmebcl)

Dalam unggahan video prewedding, perempuan yang akrab disapa Unge itu menyampaikan pesan yang menyentuh dan penuh makna hingga akhirnya mengungkapkan alasan dirinya memantapkan hati untuk memercayakan Tiko sebagai pendamping hidup.

Pada video berdurasi sekira 2 menit itu, pelantun “Cinta Sejati” itu menceritakan tentang rasa sakit ditinggal Ashraf Sinclair. Wanita 40 tahun itu begitu terpukul dan sempat berlarut dalam kesedihan mendalam karena kehilangan sang suami secara tiba-tiba akibat sakit serangan jantung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x