Suasana Pernikahan BCL dan Tiko yang Dihadiri Sederet Artis, Ini Mas Kawin dari Sang Suami

- 3 Desember 2023, 13:30 WIB
Keluarga Ashraf Sinclair hadiri pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali
Keluarga Ashraf Sinclair hadiri pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali /@vidialdiano/Instagram

PRFMNEWS – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan mereka berlangsung di salah satu resort mewah di Kabupaten Karangasem, Bali.

Video suasana pernikahan BCL dan Tiko yang dihadiri sejumlah artis ternama tanah air diunggah di akun Instagram pribadi ibunda dari Noah Aidan Sinclair itu.

Dalam video tampak prosesi ijab kabul pernikahan Bunga dan Tiko berlangsung lancar juga khidmat. Tampak ayahanda BCL, Muchlis Rusli, menjadi wali nikah yang menikahkan putrinya dengan Tiko.

Baca Juga: BP2MI Siapkan Bansos 150 Juta untuk Pekerja Migran?

Mas kawin yang diberikan Tiko kepada sang istri yang akrab disapa Unge dalam momen pernikahan tersebut adalah seperangkat alat salat dan logam mulia.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ucap Tiko saat ijab kabul.

BCL tampak cantik dengan balutan kebaya kutubaru berwarna putih dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat serta veil atau penutup kepala yang menjuntai.

Baca Juga: Vistara Resmi Layani Penerbangan Langsung Bali-India Per 1 Desember, Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

Tiko juga mengenakan busana pengantin pria khas Jawa berwarna senada dengan yang dipakai BCL. Pria 40 tahun itu menggunakan blangkon bernuansa hitam cokelat, serta bunga melati yang tersemat di penutup kepala tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x