Vistara Resmi Layani Penerbangan Langsung Bali-India Per 1 Desember, Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

- 2 Desember 2023, 13:00 WIB
 Ilustrasi pesawat Vistara
Ilustrasi pesawat Vistara /Instagram Vistara

PRFMNEWS - Maskapai penerbangan asal India, Vistara, resmi mengoperasikan penerbangan langsung (direct flight) perdana rute dari New Delhi, India ke Denpasar, Bali mulai Jumat, 1 Desember 2023. Momen itu membuat maskapai kerja sama Tata Group dan Singapore Airlines ini menjadi yang pertama menghubungkan dua daerah tersebut.

Jadwal dan tarif tiket pesawat Vistara rute Bali – India tanpa transit berlaku pulang pergi (PP) ini sudah dapat dicek di website resmi maskapai yakni airvistara.com. Pemesanan dan pembelian tiket penerbangan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali – Bandara Indira Gandhi, New Delhi PP juga sudah bisa dilakukan.

Rute penerbangan langsung Bali – New Delhi diluncurkan oleh Vistara karena Pulau Dewata ini kian diminati sebagai destinasi liburan para turis dari India berkat kemudahan akses, kedekatan, dan bebas visa kedatangan hingga 30 hari.

Baca Juga: Cara dan Syarat Tukar Uang Logam Pecahan Rp500 dan Rp1.000 yang Tidak Berlaku Lagi Per 1 Desember

"India adalah negara penyumbang turis kedua terbanyak ke Bali dan dengan kebijakan bebas visa kedatangan, Bali menjadi destinasi pilihan para warga India, selain juga pilihan untuk penyelenggaraan kegiatan MICE (Meetings, Incentives, Conferences, And Exhibitions)," ujar Chief Executive Officer Vistara Vinod Kannan dalam keterangan tertulis, dikutip prfmnews.id pada Jumat 1 Desember 2023.

Untuk penerbangan ini, Vistara mengoperasikan armada pesawat jenis Airbus A321LR dengan konfigurasi tiga kelas, yakni Ekonomi, Premium Ekonomi, dan Bisnis.

Harga tiket penerbangan Delhi – Denpasar dibanderol Vistara mulai dari Rp6,9 jutaan untuk kelas Ekonomi, Rp13,5 jutaan untuk kelas Premium Ekonomi, dan Rp29 jutaan untuk kelas Bisnis.

Baca Juga: Ciri-ciri Uang Logam Pecahan Rp500 dan Rp1.000 Sudah Tak Bisa Dipakai Alat Bayar Per 1 Desember

Tiket dapat dibeli di semua kanal pembelian Vistara, seperti situs resmi, aplikasi ponsel, dan agen perjalanan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x