Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Keluarga: Kami Minta Privasi, Karangan Bunga Harap Ganti Jadi Donasi

- 1 Desember 2023, 11:35 WIB
Kiki Fatmala meninggal dunia
Kiki Fatmala meninggal dunia /Instagram.com/@Qq_fatmala

PRFMNEWS – Artis Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023. Kabar duka itu disampaikan pihak keluarga melalui unggahan di akun Instagram milik pemeran Mariam di sinetron "Si Manis Jembatan Ancol" pada 1996 silam.

Keluarga menjelaskan penyebab Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun karena menderita sakit akibat komplikasi kanker.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," pernyataan keluarga yang diunggah ke Instagram Kiki Fatmala, Jumat 1 Desember 2023.

Baca Juga: Santri di Tangsel jadi Korban Begal, Pelaku Incar Ponsel Korban

Dalam pernyataan resmi itu, keluarga meminta beberapa hal untuk penggemar hingga awak media. Salah satunya mengumumkan bahwa acara penghormatan terakhir untuk Kiki Fatmala akan digelar tertutup.

"Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," ujar keluarga.

Mereka menyatakan menghargai minat penggemar untuk menghormati kenangan beliau, namun mereka ingin mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim.

“Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,” ungkap keluarga.

Baca Juga: TPS Gedebage Segera Beroperasi, Pemkot Bandung Targetkan Kelola 60 Ton Sampah

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x