Hibur Penonton Konser Coldplay GBK, Chris Martin: Terima Kasih Tetap Datang Meski Macet, Kami Akan Kembali

- 16 November 2023, 18:30 WIB
Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin beraksi saat membawakan hits andalannya dalam konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023).
Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin beraksi saat membawakan hits andalannya dalam konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). //M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Grup band Coldplay sukses menghibur para penonton konser perdananya di Indonesia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam. Sang vokalis, Chris Martin, menyampaikan sejumlah hal selama dua jam berada di panggung megah konser.

Chris Martin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton konser Coldplay yang rela hadir ke GBK di tengah hari kerja dan hiruk-pikuk padatnya lalu lintas Jakarta. Ia juga berterima kasih kepada seluruh kru, musisi penampil, petugas keamanan, kepolisian, hingga sopir taksi dan bus di sekitar venue konser.

“Terima kasih tetap datang meski macet, maksudku, kemacetan di Jakarta sangat gila, terima kasih atas usaha kalian menerjang hiruk-pikuk kemacetan di hari Rabu malam, untuk datang ke pertunjukan ini,” ucap Chris Martin sembari berseloroh.

Baca Juga: Wajib Netral! Ini Daftar Larangan Bagi ASN Jelang Pemilu 2024 di Dunia Nyata Maupun Maya

Jelang berakhirnya konser, Chris Martin yang telah sukses membangkitkan tawa hingga sesak tangis sejumlah penonton oleh lelucon dan lagu-lagu yang ia kumandangkan mengaku terpukau dengan para fans dari Indonesia. Ia pun berjanji untuk kembali ke Indonesia di waktu yang akan datang.

“Penonton yang begitu menakjubkan, aku sangat bahagia berada di sini. Terima kasih telah menunggu ribuan hari untuk melihat kami di sini. Kami akan kembali, aku janji,” kata pria 46 tahun itu menutup pertunjukan.

Selama konser, Martin dkk memang dibuat terpukau dengan aksi para penggemar mereka yang telah menanti kedatangan Coldplay ke Indonesia selama lebih dari dua dekade itu. Sekira 80 ribu penonton kompak tak henti bernyanyi pada setiap lantunan lagu tanpa lirik yang salah.

Baca Juga: Pastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolda Jabar Cek Langsung Gudang Logistik KPU Kabupaten Sumedang

“Kalian adalah penonton terbaik yang pernah kami lihat. Kami baru menyadari, ini adalah pertunjukan kami yang pertama kalinya di Indonesia, kami ingin mengingatnya bersama 80 ribu dari kalian,” tutur Martin.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x