Pastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolda Jabar Cek Langsung Gudang Logistik KPU Kabupaten Sumedang

- 16 November 2023, 13:30 WIB
Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. melakukan pengecekan langsung terhadap Gudang Logistik KPU Kabupaten Sumedang
Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. melakukan pengecekan langsung terhadap Gudang Logistik KPU Kabupaten Sumedang /Istimewa/

PRFMNEWS - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan langsung terhadap Gudang Logistik KPU Kabupaten Sumedang pada Rabu, 15 November 2023.

Kapolda melakukan pengecekan ke Gudang KPU Sumedang untuk memastikan kelancaran Pemilu 2024.

Kata Kapolda, kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang bertujuan untuk memastikan kesiapan personel pengamanan dalam menciptakan pemilu yang aman dan kondusif.

Baca Juga: Kapolda Jabar Beri Surprise Kue Ulang Tahun Kepada Pangdam III/Siliwangi di HUT TNI ke-78

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda Jabar didampingi oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, serta dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jabar.

Kapolda Jabar menekankan pentingnya persiapan logistik untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan bebas dari gangguan.

"Kami sangat fokus pada kesiapan logistik di setiap gudang penyimpanan KPU. Hal ini merupakan bagian dari strategi Ops Mantap Brata 2023-2024 guna memastikan semua tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik," ujar Kapolda.

Baca Juga: Bisnis Makin Sukses, Produk Lokal dan UMKM Paling Diburu di Shopee 11.11 Big Sale

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x