Kembali Pukau Juri di AGT 2023, Putri Ariani Nyanyikan Lagu U2 I Still Haven't Found What I'm Looking For

- 7 September 2023, 11:00 WIB
Penampilan Putri Ariani pada semifinal AGT 2023 mendapatkan standing ovation dari keempat juri
Penampilan Putri Ariani pada semifinal AGT 2023 mendapatkan standing ovation dari keempat juri /(Tangkapan layar Instagram @putriariani)/

PRFMNEWS - Putri Ariani kembali memukau dunia dengan penampilannya. Kali ini Putri berhasil tampil memukau saat tampil di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 pada Rabu, 6 September 2023.

Pada ajang AGT 2023 tersebut, Putri Ariani menyanyikan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dari band U2.

Setelah melakukan aksi yang ciamik dengan bernyanyi sambil bermain piano, Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari keempat juri.

Baca Juga: Nyanyi di Istana, Putri Ariani Dapat Hadiah dari Jokowi untuk Lanjutkan Kompetisi AGT

Simon Cowell sebagai salah satu juri mengaku kehabisan kata-kata usai menyaksikan penampilan Putri. Sebab menurutnya, Putri Ariani membawakan lagu tersebut dengan versinya dan suara indahnya.

Selain itu, Simon Cowell juga berterima kasih kepada band legendaris asal Irlandia tersebut karena sudah mengizinkan lagunya untuk dinyanyikan Putri Ariani.

Pernyataan tersebut diucapkan Simon sebab, band asal Irlandia itu jarang sekali memberikan izin untuk membawakan lagu mereka.

Baca Juga: Jokowi Ingin Undang Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT untuk Nyanyi di HUT RI 2023

"Banyak band tidak mengizinkan lagu mereka (dinyanyikan penyanyi lain), namun mereka (U2) mengizinkan lagu ini untuk dinyanyikan Putri karena melihat audisinya dan tahu betapa hal ini akan sangat berarti baginya," tutur Simon Cowell mengomentari penampilan Putri.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x