Bikin Sehat, Ini 7 Rekomendasi Restoran Sehat di Bandung yang Enak dan Populer

- 14 Juni 2023, 11:30 WIB
 Healthy food//pixabay.com/StockSnap
Healthy food//pixabay.com/StockSnap /

PRFMNEWS - Ketika gaya hidup sehat menjadi sebuah trend yang mulai digemari oleh masyarakat. Bermunculanlah beberapa restoran yang mengusung konsep healthy food yang menyajikan aneka makanan dan minuman sehat yang terbuat dari bahan alami dan baik dikonsumsi oleh tubuh.

Setiap orang tentu memiliki pilihan masing-masing atas apa yang akan mereka makan, bukan? Apakah kamu adalah tipe orang yang lebih suka menu sehat bahkan saat makan di luar?

Jika demikian, restoran masakan sehat di Bandung ini akan cocok untuk kamu yang suka dengan menu sehat, let's check it out here gengs:

Baca Juga: 10 Restoran All You Can Eat Halal di Bandung, Cocok untuk Bukber dengan Orang Tersayang

1. Chef’s Table

Warga asli Bandung maupun pengunjung yang sedang menikmati liburan di kota kembang, tentu bisa menemukan Chef's table sebagai salah satu rekomendasi restoran masakan sehat di Bandung.

Pemilik hotel satu ini adalah ekspatriat yang sudah tinggal selama puluhan tahun di Indonesia. Konsep dari resto satu ini tidak hanya sehat, tetapi juga enak dan nyaman.

Menu yang tersedia di restoran satu ini dimasak tanpa tambahan MSG. Namun, tidak perlu khawatir karena makanan tetap terasa lezat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x