Viral! Ida Dayak Sembuhkan Patah Tulang Pakai Minyak Bintang, Pesulap Merah Blak-blakan Bilang Begini

- 7 April 2023, 07:03 WIB
Cara pengobatan patah tulang Ida Dayak menggunakan minyak bintang dikomentari Pesulap Merah
Cara pengobatan patah tulang Ida Dayak menggunakan minyak bintang dikomentari Pesulap Merah /Facebook.com/Ida Andriani Dayak

PRFMNEWS – Baru-baru ini nama Ida Dayak viral di media sosial lantaran diyakini mampu mengobati berbagai penyakit khususnya patah tulang dan sejenisnya secara tradisional.

Kehadiran Ida Dayak yang dianggap sakti itu pun dinantikan oleh masyarakat yang ingin mengobati penyakit tulang menggunakan minyak berwarna merah disebut Minyak Bintang.

Pesulap Merah Marcel Radhival belum lama ini turut mengomentari cara pengobatan penyakit tulang ala Ida Dayak yang mengurut pasiennya menggunakan Minyak Bintang.

Baca Juga: 21 Juta Keluarga Tak Mampu Akan Dapat Bansos Jelang Lebaran Tahun ini

Pesulap Merah mengatakan, pengobatan Ida Dayak yang viral karena mampu meluruskan tulang bengkok seolah patah dalam sekejap menggunakan Minyak Bintang memang suatu keahlian.

Menurut Pesulap Merah, Ida Dayak bukanlah wanita sakti yang punya ilmu ghoib atau semacamnya, melainkan adalah seorang ahli pijat pada umumnya.

"Tentang IDA DAYAK, pengobatannya ya ahli pijat tulang pada umumnya, semua ahli perbaikan tulang juga memang begitu keahliannya," ungkap Pesulap Merah dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Sabtu 1 April 2023.

Baca Juga: Ketetapan Muhammadiyah Tentang 1 Syawal Tahun 2023 ini

Tak hanya itu, Pesulap Merah juga menjelaskan Minyak Bintang yang dipercaya ajaib karena bantu menyembuhkan penyakit lewat tangan dingin Ida Dayak.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah